Wood Poker Chip Cases – Up To Wood, Momen Kecil Saat Ini!

Jika Anda mencari untuk membangun atau membeli kasing chip kayu yang dibuat khusus untuk mengakomodasi chip Anda, ada satu hal yang sama-sama dimiliki oleh masing-masing pekerjaan pengerjaan kayu. . .kayu! Dengan sejumlah besar jenis kayu yang tersedia, di mana Anda mulai? Di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa Anda renungkan sebelum memetik kayu yang sempurna pada kasingnya.

Kayu dari berbagai spesies sangat berfluktuasi dalam hal berat, daya tahan, dan penampilan. Kayu lunak umumnya seragam dalam butiran (rasa) dan warna. Kayu keras menghasilkan kayu di mana biji-bijian dapat beroperasi secara vertikal atau horizontal dan mungkin kasar atau halus. Hutan dekoratif yang lebih jarang dapat dipotong menjadi lapisan tipis dan dilem menjadi konstruksi kayu tambahan untuk menghasilkan vaneer. Selain itu, ada beberapa karakteristik kayu yang ingin Anda pertimbangkan.

Grain – bahwa garis-garis dari kayu dikembangkan oleh cincin ekspansi yang mungkin ketat, sehingga menandakan pertumbuhan lambat, tersebar luas, menandakan ekspansi cepat, atau versi lain di antaranya. Hutan yang berbeda memiliki desain butiran berbeda yang membantu mereka bandarq.

Pelajari – pola di kayu yang memberikan penampilan khusus yang mungkin bergelombang, dicelup harimau, melengkung, warna, atau sejumlah varian lainnya.

Burl – pertumbuhan yang tidak biasa di dalam semak yang mungkin disebabkan oleh bakteri atau virus, biasanya mengarah ke potongan kayu yang sangat berpola.

Jenis kayu yang mungkin ingin Anda gunakan pada keadaan Anda ditentukan oleh banyak sisi. Saat merencanakan kasing chip poker, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan beban chip ini, yang dapat memproses 50 pon untuk mendapatkan contoh chip poker 1.000. Jangan mencoba menghemat uang dengan menggunakan bit 2 “x 2″ yang dikloning dari homedepot! Kasing biasanya perlu dibuat dari sebagian besar kayu keras, seperti misalnya Maple, Cherry atau Walnut.

Cara lain untuk mengecek adalah memilih estetika daring berbasis kayu. Anda dapat memilih kayu berdasarkan gambar, biji-bijian, warna, atau tekstur. Gambar bisa berkisar antara Birdseye dan Curly ke Quilted dan Burl. Anda mungkin ingin membuat kasing dengan biji-bijian yang luar biasa. Cobalah beberapa Zebra Wood, Rosewood, atau Maybe a Black Walnut yang Indah. Sejauh yang dirasakan, Leopardwood, Oak, dan Wenge memiliki pori-pori yang besar dan terbuka, sedangkan Ebony, Cocobolo, dan Hard maple memiliki nuansa yang sangat halus, membuat papan benar-benar terasa ramping untuk disentuh.

Mempelajari jenis kayu tertentu dan fakultasnya, jenis kayu pertama yang dipikirkan adalah kenari. Bahkan gubal telah mendapat pewarnaan lotion, dan sangat mirip dengan empulur, juga menampilkan butiran lurus. Maple agak kompak dan bisa padat. Rock Maple adalah salah satu spesies terkuat, dan memiliki nada merah. Curley Maple secara khusus dihargai oleh pekerja kayu karena maple rumit yang umumnya diyakini lebih tahan lama, dan sering meninggalkan hutan dengan gambar luar biasa. Pola bergelombang dari garis bergelombang yang terlihat pada walnut curley mengakibatkan serat kayu di semak belukar menjadi terdistorsi sejak mereka tumbuh. Tata ruang yang spektakuler ini dikenal dengan beberapa nama, seperti misalnya ‘dilumpuhkan’, ” belang-belang ‘, dan’ didukung biola ‘. Ambrosia Maple adalah spesies kenari keras, dan juga ‘ambrosia’ dari judulnya, yang mengidentifikasi kumbang ambrosia ini. Bahkan kumbang tersebut pun menjadi pohon maple yang sudah ditebang dan residu jamur yang menembus seluruh kantong. Jamur bereaksi dengan kayu dan membuat perubahan warna yang terkait dengan ambrosia walnut. Sementara kumbang ambrosia menembus pohon-pohon tambahan, maka maple tampaknya bermitra dengannya menghasilkan hasil yang mempesona. Warna dapat mencakup krim, cokelat muda, dan beberapa garis redup. Pola butiran benar-benar artistik dan ditandai dengan baik sebagai busur berputar.

Jenis kayu berikut yang biasanya digunakan untuk keadaan tradisional ceri. Cherry bisa memiliki warna merah muda dan bisa menjadi coklat merah ketika dihadapkan dengan sinar matahari. Mirip dengan kenari, ceri cenderung memiliki biji-bijian yang lurus dan juga aroma seperti mawar ketika baru saja dipotong. Ini memiliki jumlah kepadatan dan kekuatan sedang, dan kesimpulannya sangat fantastis. Cherry memiliki gubal kekuningan yang terang bersama dengan heartwood yang lebih gelap. Warna kayu memperdalam fitur coklat kemerahan, hampir seperti warna mahoni ketika terkena sinar matahari. Gubal tidak pernah menghitam untuk warna yang sama dari empulur ini. Cherry sering menunjukkan sosok melengkung yang bertambah banyak jika selesai. Heartwood dapat memiliki noda hitam atau garis hitam halus yang benar-benar mengunyah gelembung, yang menimbulkan hambatan tambahan dalam menyelesaikannya. Baik maple dan ceri cenderung berukuran sedang, dan oleh karena itu bagus untuk orang-orang yang membutuhkan contoh yang baik tanpa harus menghabiskan banyak uang.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.