Bagaimana Anda Dapat Haji

Haji dilakukan di dan sekitar Mekah selama sepuluh hari pertama dari Dhul-Hijja, bulan ke-12 dari kalender Islam dan terdiri dari beberapa kumpulan ritual. Ini wajib bagi banyak Muslim yang memiliki kenyamanan menghasilkan perjalanan dan orang-orang yang menyelesaikan prosedur memperoleh nama “Al Hajj”. Ritual dilakukan di seluruh umrah yang merupakan ritus ziarah kecil dan fungsi yang diselesaikan selama haji akan menjadi jenis haji yang paling umum.

Sebelum melanjutkan ziarah, penting untuk dipersiapkan dengan mencari tahu ritus dan peraturannya. Kategori dikoordinasikan oleh masjid bersama dengan biro-biro yang berbeda yang dibebani dengan semua kewajiban dan Anda akan memiliki kemampuan mempelajari doa untuk menyatakan pada setiap ukuran, persiapan yang harus Anda hasilkan sebelum berangkat ke tanah suci Anda dan vaksinasi penting yang diperlukan. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk memenuhi buku panduan haji dan teman sekamar Anda jika Anda akan berbagi kamar hotel.

Selanjutnya, Anda harus beralih ke pakaian untuk ritus ziarah di posisi yang ditentukan untuk masuk ke Mekkah. Beberapa peziarah yang datang dengan pesawat hanya berubah sebelum mendarat dan lokasi di mana Anda akan melakukan ritus langsung tergantung pada arah dari mana Anda tiba umroh oktober.

Setelah Anda memasuki Mekah, Anda akan mengunjungi masjid yang mengelilingi Ka’bah yang dikenal karena Masjid al-Haram di mana Anda akan melakukan tawaf yaitu set putaran berjalan di sekitar Ka’bah. Anda bahkan bisa mendekati sisi Ka’bah yang disebut Multazam dan berdoa untuk hal seperti itu yang Anda inginkan. Anda kemudian akan perlu untuk melaksanakan sa’i yang berjalan di antara perbukitan Marwah dan Safa juga untuk membuat latihan ini lebih mudah, jalan khusus dirakit dengan semua kekuatan Arab Saudi.

Pada malam pertama haji, Anda akan pergi ke Mina, sebuah daerah sekitar 3 mil terpisah dari Mekkah, dan kelompok Anda akan menghabiskan satu hari di sana untuk berdoa. Pada malam ke-2, Anda dapat mengunjungi Arafah di mana Anda dapat membuat permohonan kepada Allah. Setelah matahari terbenam di hari kedua, Anda akan mengunjungi Muzdalifah di mana Anda akan berdoa dan mengumpulkan 2 1 kerikil, yang masing-masing tidak boleh lebih besar dari buncis biasa. Sekitar hari ketiga, Anda akan kembali ke Mina sebelum fajar dan bermain jamarat yang merupakan rajam tiga pilar untuk menandakan penolakan terhadap kejahatan. Pihak ketiga juga Idul Adha segera setelah penculikan makhluk itu mungkin akan dilakukan. Anda akan tinggal di Mina sebelum hari keempat atau kelima sebelum kembali ke Mekah untuk melaksanakan persis tawaf terakhir yang mewakili akhir haji seseorang.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.