Amarillo Trim – Bintang Televisi Poker Pertama

Amarillo Slim tidak selalu dikenal dengan nama ini. Terlahir sebagai Thomas Austin Preston, Jr. pada tanggal 21 Desember 1938 di Johnson, Arkansas, pertama kali ia memenangkan Acara Utama Seri Poker Dunia adalah pada tahun 1972. Namun sebelumnya ia menjadi terkenal karena keahlian poker kejuaraannya, Amarillo Slim cukup terkenal di dunia poker karena seorang yang bulat. Dengan teman-temannya Doyle Brunson bersama dengan Sailor Roberts, dia akan pindah ke seluruh AS, mencari beberapa tindakan perjudian.

Sebelum penemuan set Dunia Poker ini, permainan poker tidak benar-benar memiliki reputasi terbaik. Itu telah dipandang layak untuk dihina dan mereka yang tidak tahu banyak tentang permainan membutuhkan keyakinan yang telah terbentuk sebelumnya bahwa pemain poker dan setiap orang yang terlibat di dalamnya – adalah penipu atau bahkan pembohong atau keduanya. Kemenangan Amarillo pada tahun 1972 mendorong popularitasnya dan pada saat yang sama merilis poker ke masyarakat umum karena permainan yang sah.

Kemenangan ini adalah titik balik dalam hidup Amarillo Slim saat ia tampil di situs judi online terpercaya indonesia banyak acara. Menjadi tipe yang menikmati eksposur dengan cara apapun, Amarillo Slim minum dalam promosi tersebut. Dia menjadi bintang tamu di The Tonight Show, 60 Minutes, dan Good Morning America, Antara lain. Sikapnya yang menyenangkan dan juga harta karun cerita gila membuatnya lucu ke publik. Sejak dia terus mempromosikan poker, bahkan semakin banyak orang mulai menghargai manfaat permainan.

Amarillo trim dapat dikenal untuk membangun kejuaraan poker terbesar ke-2 – yang pertama menjadi WSOP. Bahkan Super Bowl of Poker benar-benar membuat pemain poker lain patah tulang, Stu Ungar ikut serta. Petualangan poker Amarillo Slim gagal berhenti di negara yang berbeda. Dia melanjutkan ke turnamen sponsor di Afrika Selatan, Australia, dan Kolombia. Hanya dalam salah satu cerita, dia menceritakan tentang bagaimana dia dikejar oleh laki-laki Paolo Escobar. (untuk semua yang tidak mengenal Escobar, ” dia adalah salah satu dari raja pengobatan terkenal di Kolombia.) Namun, ketika Escobar mengetahui bahwa itu adalah Amarillo yang kurus, dia telah diperlakukan sebagai tamu kerajaan dan telah diberi saran hadiah yang tak ternilai. .

Tidak diragukan lagi, keberadaan Amarillo Slim telah jenuh dalam pewarnaan dan petualangan. Dia tertatih-tatih dengan orang kaya dan terkenal dan membutuhkan waktu yang tepat dalam hidupnya. Namun bahkan dengan masalah itu, dia hanyalah manusia dan meninggalkan kesalahan sepanjang jalan. Karena dia meninggalkan tawaran pembelaan, dia melakukan tiga pelanggaran ringan. Dia harus membayar denda $ 4000 dan menjalani hukuman yang ditangguhkan selama dua tahun. Di usia 70-an, dia terus tinggal di Amarillo, Texas.

Meskipun dia akan mengalami kegagalan semacam ini dalam kehidupan pribadinya, tidak diragukan lagi bahwa Amarillo yang kurus masih merupakan salah satu pemain poker paling signifikan sepanjang masa. Seperti yang dia sendiri katakan pada satu tahap dalam hidupnya: “Tidak ada yang selalu menjadi pemenang, dan siapa pun yang mengatakan dia adalah pembohong atau tidak bermain poker.”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.