Dasar-Dasar Bertindak: Penyerahan Diri – Eenie, Meenie, Miney This One!

Penyerahan

Dasar-Dasar Bertindak: Headshots dan Resume

EENIE-MEANIE-MINEY … SATU INI!

Ya, banyak iklan akting yang memanggil untuk pengiriman email, tetapi masih banyak yang meminta baik hanya berupa hard copy atau hardcopy dan tautan ke situs web. Pergilah ke agensi mana pun dan Anda akan melihat setumpuk headshots yang tidak diminta setinggi tiga kaki. Pergilah ke kantor perusahaan yang baru saja menempatkan iklan pengiriman di situs audisi internet atau di Backstage dan tumpukan amplop pengajuan diri mereka mungkin lebih tinggi.

Pada tahun kedua saya sebagai aktris  di  https://seksi.asia/ yang bekerja saya memenangkan audisi dan peran melalui headshot yang diajukan sendiri. Direktur kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia telah menerima 2.000 kiriman lainnya untuk PERAN SAYA. Dan permainan itu memiliki enam atau tujuh peran lain yang juga dilemparkan oleh penyerahan diri. Lakukan matematika. Berapa peluang amplop Anda bahkan dibuka? Tidak ada jaminan – tetapi apa yang kita bicarakan di sini akan membuat peluang lebih besar bahwa amplop pengajuan diri Anda, apakah kepada agen atau untuk pekerjaan, paling tidak merupakan peluang untuk membuka diri .;

Mari kita bekerja dari luar karena itu adalah urutan yang sama dengan orang-orang casting melihat penyerahan diri Anda: Pertama, amplop, kemudian surat lamaran yang melekat pada headshot. Jika Anda lulus ketiga tes (amplop, surat lamaran, headshot) kemudian mereka membalik dan melihat resume. Itu perintah yang akan kita ikuti.

Begitu? BAGAIMANA AKU MENDAPATKAN PERHATIAN SAAT INI AKU MENDAFTAR DIRI jika mereka menerima ratusan headshot setiap hari. Celaka dan sayang. Pertama, hentikan “celaka dan sayangnya.” Mulai bekerja. Jika ada satu tema yang berjalan meskipun filosofi profesional saya adalah bahwa kita harus melakukan sebagian besar pekerjaan itu sendiri untuk mendapatkan audisi dan mendapatkan pekerjaan. Jadi, bekerja. Gantilah “celaka dan sayangnya” dengan profesionalisme dan imajinasi yang bagus, tekankan pada GOOD TASTE.

Ada beberapa cara profesional untuk menarik perhatian seseorang yang membuka amplop pengajuan diri. Sayangnya, banyak pengajuan diri mengganggu daripada banding. Misalnya, apa pun imut poo akan menjamin kontribusi ke file bundar. Tentu saja, jika Anda William Morris atau ICM, Anda dapat menangani amplop pengajuan di crayola di atas karung kertas. Tapi sampai saat itu ..

Ada tiga hal penting sebelum kantor pengecoran (agen / manajer) akan menganggap penyerahan diri Anda dengan serius.

ENVELOPE (Hal pertama yang perlu diperhatikan secara serius)
Hal pertama yang mereka lihat adalah ENVELOPE Anda. Sebagai asisten manajer, saya mungkin membuka tiga atau empat ratus amplop headshot yang tidak diminta. Berikut beberapa contoh bagaimana TIDAK membuka amplop Anda. Ini membuat kesan buruk bahkan sebelum mereka melihat surat lamaran dan headshot Anda

TIDAK DAPAT DITERIMA
Sebuah amplop yang dialamatkan dengan pensil, atau pena hitam yang berat, tulisan tangan yang tidak terbaca atau dicetak sedemikian mewah sehingga terlihat seperti Louis XIV menyalurkannya.

DITERIMA
Alamat diketik pada label regulasi dengan tinta hitam. Huruf tebal sederhana, ukuran 14 minimum untuk label yang lebih besar. Untuk label pengembalian yang lebih kecil: Font gaya yang lebih kecil dan sama. Saya pribadi suka Arial. Times New Roman dilakukan sampai mati. Anda juga tidak menginginkan sesuatu yang terlalu mewah. Arial membuat kesan bisnis seperti perusahaan. Surat-surat itu berbaris seperti West Pointer kecil, semuanya keren dan rapi

TIDAK DAPAT DITERIMA
Alamat diketik pada label regulasi dengan tinta hitam. Huruf tebal sederhana, ukuran 14 minimum untuk label yang lebih besar. Untuk label pengembalian yang lebih kecil: Font gaya yang lebih kecil dan sama. Saya pribadi suka Arial. Times New Roman dilakukan sampai mati. Anda juga tidak menginginkan sesuatu yang terlalu mewah. Arial membuat kesan bisnis seperti perusahaan. Surat-surat itu berbaris seperti West Pointer kecil, semuanya keren dan rapi. Nama salah atau salah eja (orang dan perusahaan). Saya tidak suka dua “Ls” dalam nama saya. Petty mungkin, tetapi kebanyakan dari kita sedikit sensitif tentang orang yang mengirim surat dengan nama kami salah eja.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.