Ada 5 Hal Saat Memilih Film

Film keluarga bisa menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Tidak ada dua film keluarga yang sama. Namun, film terbaik (artinya film yang bertahan paling lama di perpustakaan film keluarga) memiliki beberapa karakteristik umum. Anda dapat menemukan film yang sempurna untuk keluarga Anda, baik itu “E.T.” film atau Film Lego. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih film terbaik untuk keluarga Anda.

1: Untuk anak-anak yang lebih muda, film bisa menjadi pengalaman belajar juraganfilm.

Semua anggota keluarga dapat menikmati film yang bagus, bahkan yang termuda sekalipun. Anak Anda yang berusia lima tahun tidak harus bisa memahami keseluruhan plot. Namun, anak Anda yang berusia 11 tahun harus mampu menjelaskan poin film yang lebih dalam. Namun, mereka harus bisa menikmati film pada level tertentu.

Misalnya, ambil “Suara Musik”. Sementara anak-anak kecil tidak akan dapat mengikuti banyak plot, mereka mungkin menikmati menonton anak-anak lain menari dan bernyanyi. Meskipun anak yang lebih kecil mungkin tidak memahami cerita dan tema Polar Express, itu tidak berarti dia tidak akan terpesona oleh animasinya yang indah.

2: Ini tidak cukup remaja bahwa Ibu atau Ayah tidak menikmatinya.

Namun, film keluarga yang hebat seharusnya cukup menyenangkan untuk ditonton sendiri oleh Ibu atau Ayah. Bisa jadi film tersebut memiliki banyak dialog cerdas “mengedipkan mata” yang hanya dipahami oleh orang dewasa (pikirkan “Aladdin”) atau bahwa materi film membahas tema-tema inspirasional (“Free Willie”, atau “Big”) yang bernilai perhatian dan menonton.

Tiga – Film ini memiliki pelajaran penting.

Sebagian besar film keluarga adalah contoh bagus tentang momen atau pelajaran mengajar. Ideal untuk seluruh keluarga untuk mendiskusikan pelajaran atau saat pengajaran sebelum dan sesudahnya, sehingga memperkaya dan memperluas kenikmatan kolektif mereka dari setiap film.

Beberapa contoh film keluarga yang memiliki pelajaran mengesankan atau mendalam yang mungkin ingin Anda tonton adalah “True Grit”, It’s A Wonderful Life”, Akeelah, The Bee”, Forrest Gump”, Charlotte’s Web”, Up”, dan Frozen.

Empat: Alur cerita yang menarik.

Mari kita hadapi fakta, menonton cerita hebat adalah sesuatu yang dinikmati semua orang. Bahkan anggota keluarga yang paling pemilih pun bisa menikmati film dengan jalan cerita yang menarik. Dan diskusi setelah menonton pertama dapat menambah kenikmatan pengalaman menonton film Anda.

Anda harus melihat film keluarga ini, yang memiliki alur cerita menarik dan layak untuk dilihat: “Cloak And Dagger”, The Karate Kid”, The Parent Trap”, Homeward Bound”, National Velvet”, Finding Nemo”, “National Velvet” , Hugo”, Ratatouille” dan Harry Potter.

Lima: Saat-saat yang tak terlupakan.

Kenangan yang paling berharga yang Anda dan keluarga Anda miliki adalah pembacaan spontan dan ingatan tentang lelucon dan slogan dari film keluarga, pertunjukan bakat keluarga dari lagu-lagu film dan nomor tarian yang semua orang hafal, dan momen-momen yang menyentak air mata ketika seluruh keluarga menangis sebelum film menjadi lebih ringan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.